About Me


IMG0124A

Ardiawan Jati. Itulah nama saya.

Saya dilahirkan di Gresik, 5 November 1990, merupakan anak pertama dari 2 bersaudara dari pasangan Tri Brajendrajati dan Arisda Sudjawanti. Saya telah menempuh pendidikan formal di TK Dharma Wanita Kedamean, SDN 1 Kedamean, SMPN 1 Kedamean, kemudian di SMAN 1 Krian. Setelah lulus SMA, saya melanjutkan kuliah S-1 dengan mengikuti program PMDK Reguler dan diterima di Jurusan Teknik Geomatika-FTSP ITS  pada tahun 2009. Saya terdaftar dengan NRP 3509 100 007. Di Jurusan Teknik Geomatika, saya memilih bidang kajian Penginderaan Jauh. Saat SMU saya aktif di Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) dan menjadi Kandidat Olimpiade Fisika mewakili SMAN 1 Krian.

Di bangku kuliah aktif di organisasi kemahasiswaan HIMAGE dan pernah menjabat sebagai Staff Departemen Sosial 2010/2011 dan Ketua Biro Riset Departemen Ristek, HIMAGE 2011/2012. Selain itu saya juga aktif mengikuti pelatihan keterampilan menejemen mahasiswa seperti LKMM PRA-TD, LKMM TD serta aktif dalam kepanitiaan di tingkat jurusan dan fakultas.

Saya Kerja Praktek di perusahaan kontraktor PT. Pama Persada Nusantara. Saya menyelesaikan studi di ITS dengan mengambil Tugas Akhir bidang keahlian Penginderaan Jauh, meneliti tentang Pemantauan Perubahan Ruang Terbuka Hijau dengan Menggunakan Citra Satelit Spot 4 (Studi Kasus : Kabupaten Pasuruan).

Itulah profil singkat saya,, semoga menjadi inspirasi bagi yang lain untuk terus mencari ilmu. ibarat pepatah, “Carilah ilmu walau sampai ke negeri cina”. Untuk tahu lebih lengkap mengenai saya, bisa add saya di facebook.

SALAM

Diterbitkan oleh geojati

saya seorang manusia yang sedang mencari ilmu dengan background Teknik Geomatika yang juga berusaha mengamalkan ilmu. Semoga bermanfaat!!

Tinggalkan komentar